Senin, 31 Mei 2010

CATATAN HATI, Part 2

Alloh...jika boleh aku berkeluh kesah, aku sedih sekali hari ini. kesedihan yang benar- benar memuncak.walau, sudah ku persiapkan hari ini sebelumnya.
Satu ruang di hatiku telah diambil isinya...habis semua, bahkan tak tersisa lagi...mereka semua mengambilnya.Ya, aku tahu semua ini akan terjadi lambat, atau cepat.
Alloh, kukembalikan semuanya padamu. Pada titik keikhlasan bahwa aku melakukan semua ini hanya untukmu. Bukan karna perkara prestise.
Alloh, kukembalikan semuanya kepadamu...pada titik aku memulai langkah hanya untuk mencari ridhomu...bukan untuk mendapat pujian siapapun...
Alloh, ku kembalikan semuanya padamu...pada titik, aku hanya berharap cintamu...bukan ingin mendapat cinta mereka...atau siapapun diantara mereka...
Alloh, bantu aku melepaskan dendam dan kemarahanku pada mereka....
dan detik ini ku berazam...lihatlah, kan kubuktikan...aku bisa melampaui mereka...ya aku akan melampaui kalian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebagai masukan dan bahan pembelajaran siapapun, tolong berikan komentar anda.... :)