Selasa, 01 Juni 2010

Alloh...Aku Jatuh Cinta!!!!!

Alloh, aku mencintainya. bolehkah?aku janji, akan menyimpan cinta ini hanya dihati. tak akan ku umbar jika engkau belum menghalalkannya. dan aku janji Alloh, cinta ini tak akan mengalahkan cintaku padamu...aku janji Alloh...
aku mulai jatuh hati, ketika kami pertama bertemu. dia begitu teguh dengan pendiriannya, dia juga orang yang sangat mandiri.
dia yang mengajarkanku untuk lebih mencintaiMu atas segala rahmat yang Kau beri untukku. Dia juga yang mengajarkanku tentang arti hidup, kerja keras, tanggungjawab dan pengorbanan. Dia juga mengajarkanku tentang arti menghargai perbedaan.
kesederhanannya, senyumnya, sikapnya membuatku jatuh cinta padanya. Dan payahnya, cinta itu semakin besar, walau aku sudah coba membunuhnya. kini tempatnya, tak tergantikan di hati. tentunya setelah Engkau dan Orangtuaku Alloh.
Jika Engkau berkenan, i hope, some days... satukanlah kami dalam ikatan suci seperti engkau menyatukan cinta fathimah dan Ali, seperti engkau mengabulkan doa Zainab atas Muhammad, dan seperti engkau menyatukan hati- hati mereka yang saling bertaut satu sama lain...Alloh, aku hanya ingin membuat cinta ini Hallal, dan mendapatkan rahmat serta barokahmu.amin...
@_@


*huft.... kurang lebih, begitulah dia mencatat dalam buku diarynya.
bingung, tiba2 seorang mutarobi, memintaku membaca catatan hariannya, katanya karena dia tak bisa bercerita langsung. oh....ternyata karena perkara ini....
sampai detik ini aku masih syok membacanya, jangankan memberi tanggapan. berkomentarpun aku tak kuasa...
bukankah tak ada yang salah dengan rasa cintanya?????
some body...pleace help me....

4 komentar:

  1. hm,, apa ya? belum bisa komentar apa2..

    BalasHapus
  2. kawan, cinta itu fitrah, sekarang bagaimana kita menatanya, kalo cinta karena Allah, InsyaAllah, Allah yang mengaturnya, So don't think him will become...
    but
    think, dia akan menjadi saudara terbaik kita...
    Kecuali dah niat mau nikah, kalo belum, jangan tutup pintu jodoh, siapa tahu ada seorang pangeran yang menunggu...

    BalasHapus
  3. terimakasih semua atas komentarnya....
    alhamdulillah, yang bersangkutan sudah menikah bulan syawal lalu...
    dan mereka tampak bahagia. insyaalloh...
    ^__________^

    BalasHapus
  4. sapa ee dy tu....
    heheheheheheheheheeee

    BalasHapus

Sebagai masukan dan bahan pembelajaran siapapun, tolong berikan komentar anda.... :)